Pembuka Kata/Salam Kenal

Assalamu ‘alaikum wr. wb
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua

Minggu awal Bulan Maret 2008, saya belajar membuat blog yang berhubungan dengan jenis pekerjaan dan kemampuan yang saya miliki yaitu di bidang service mikroskop yang erat kaitannya dengan profesi saya sehari hari. Dengan menggunakan jasa web gratisan menggunakan blogger. Blog pertama yang saya buat adalah http://service-mikroskop.blogspot.com/ . Blog tersebut saya coba tuangkan tulisan-tulisan sangat sederhana jauh dari kata sempurna baik dari isi ataupun redaksi penyampaiannya, tapi saya ingin belajar dan terus belajar menjadi lebih baik. Sejalan dengan waktu ternyata blog saya alhamdulilah sudah mulai banyak yang membaca dan tidak sedikit yang sudah ditindaklanjuti dengan kegiatan saya melakukan service mikroskop, seperti klik di sini untuk melihat beberapa sekolah/lembaga yang sudah pernah menggunakan jasa service mikroskop yang saya lakukan.

Belajar ngeblog yang gratisan menjadi blog/web yang berbayar, maka saya membelilah domain  http://servicemikroskop.com/.

Demikian pengantar singkat/pembuka kata dari saya untuk belajar berbagi kemampuan dalam hal service mikroskop, mengapa mikroskop perlu diservice, apa fungsi mikroskop, dan hal hal lain terkait dengan mikrsokop dan perkembangannya. 

Wassalamu alikum wr. wb

Bandung, 8 April 2019
Hormat Saya
ttd
Sarna Suryana
HP. 0853.1825.6440


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *